Selasa, 07 Juni 2011

Sekapur Sirih

Pertama kali rasa syukur kita ucapkan syukur ke hadirat Sang Pencipta karena atas izin-Nya jua lah sehingga website resmi Nagari Kuranji Hilir ini dapat diluncurkan sebagai salah satu wadah pemersatu dan penyebar informasi nagari untuk semua kalangan terutama anak nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman.

Dengan Visi dan Misi Nagari Kuranji Hilir Menciptakan Pelayanan yang Baik Terhadap Masyarakat, Menuju Nagari Sehat dan Berprestasi serta Berbudaya”, Nagari Kuranji Hilir harus mampu bersikap terbuka untuk diketahui dan dikenal serta mau menerima segala input yang datang dari berbagai pihak untuk mencapai kematangan suatu nagari seiring dengan kemajuan teknologi saat ini.

Perkembangan sistem informasi diyakini dapat mempercepat kemajuan serta perkembangan masyarakat, maka Nagari Kuranji Hilir juga ikut memanfaatkan perkembangan tersebut dengan menjalin komunikasi yang efektif bagi setiap individu maupun lembaga atau organisasi yang dilakukan melalui situs resmi internet.
Melalui akses internet ini semua pihak dapat dengan mudah mengikuti perkembangan nagari, mendapatkan informasi yang diinginkan bahkan dapat ikut berperan secara aktif menyampaikan kritik dan saran yang konstributif untuk kemajuan nagari apalagi bagi dunsanak-dunsanak  kami yang saat ini beraktifitas di daerah rantau.

Di sisi lain kehadiran website ini merupakan wujud transparansi dan akuntabilitas dari pemerintahan Nagari kepada seluruh masyarakat Nagari dimanapun berada. Semoga dengan kehadiran Website ini dapat memberikan arti dan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat terutama di masyarakat Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman.

Terakhir, kami menerima dengan lapang hati semua kritikan dan saran yang membangun dari pengunjung website ini demi kemajuan dan kemandirian Nagari Kuranji Hilir kedepan.

 
Sungai Limau, Juni 2011

WALINAGARI KURANJI HILIR
KECAMATAN SUNGAI LIMAU
 

 
FIRDAUS KHATAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar