Kamis, 11 Agustus 2011

Si jago merah melalap sebuah rumah dikorong Padang Olo

Kamis, 11/08/2011.
Dinihari tadi,tepatnya rabu tengah malam yang hening, sebuah rumah yang terletak di korong Pd.Olo kenagarian kuranji hilir habis terbakar dimamah api, tak satupun tersisa bagi sipemilik rumah kecuali yang tinggal hanya puing-puing. Walinagari kuranji hilir "Firdaus Khatab" yang turut didampingi oleh walinagari pilubang "Tri Suryadi, SE" dan walikorong Pd.olo "Mansyurdin" yang turun kelapangan pada hari kamis siang sangat terenyuh sekali melihat kondisi rumah yang habis terbakar. Menurut penuturan si pemilik rumah yang kena musibah,Zharniati yang didampingi oleh anak-anaknya indra dan erman mengatakan " api itu datang tiba-tiba dan mengejutkan sekali, itu berlangsung sekitar jam satu malam, tak satupun yang bisa diselamatkan pak wali,abih sadoe tabaka, yang tingga hanyo baju yang lakek dibadan kami ". 
Diperkirakan kerugian mecapai lebih kurang 75 juta rupiah. termasuk padi yang sudah dipanen sebanyak 200 padi kemudian, sebuah Diesel penerangan, perabotan rumah tangga dan 12 emas.
Pemerintah nagari kuranji hilir melalui sekretaris nagari, Syamsudin telah mencata semuanya secara terperinci dan sudah dilaporkan kepihak pemerintah daerah kabupaten pariaman, dalam hal ini BPBD dan Dinas Sosial.

kita berdoa semoga dunsanak kita yang ditimpa musibah ini dapat menerimaya dengan sabar dan tawakal, amin amin .














Tidak ada komentar:

Posting Komentar