Selasa, 16 Agustus 2011

Surau Kampung Tangah Korong Pd.Olo Gelar Lomba MTQ

Peringatan Nuzul Qur'an di Surau Kp.Tangah korong Pd.Olo diisi dengan lomba MTQ tingkat anak-anak dan dewasa sekecamatan Sei.Limau.
 Menurut panitia pelaksana " Saripuddin " kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahunya dan tempatnya berganti-ganti di setiap surau yang ada dikorong Pd.Olo ini. Kegiatan yang disponsori oleh perantau H.Rahman ini mendapat sambutanyang sangat baik dari masyarakat setempat.
Walinagarai kuranjihilir, Bpk Firdaus Khatab yang hadir untuk membuka acara MTQ itu berharap agar kegiatan ini tidak kita jadikan seremonial saja, tapi betul-betul bisa melahirkan Qori-Qoriah yang handal dan bisa mengharumkan nama kuranji hilir ditingkat yang lebih tinggi. Sesuai dengan program nagari Setiap surau dimasing-masing jorong harus bisa melaksanakan kegiatan TPA dan TPSA  yang akan mendidik anak-anak,kemenakan kita menjadi generasi alqurani.
" Kalau tidak sekarang, bilo lai " Kata Bpk Firdaus, walinagari Kuranji Hilir. Dalam melaksanakan program ini pemerintah nagari kuranji hilir telah bekerjasama dengan KUA serta Camat Sei Limau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar