Selasa, 26 Februari 2013



SEKOLAH LAPANGAN NAGARI KURANJI HILIR ADAKAN FILDAY
(HARI LAPANGAN PETANI NAGARI KURANJI HILIR)

30 Januari 2013


     
Dihadir oleh Bapak Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Padang pariaman sejumlah SKPD terkait para kepala sekolah sekecamatan Sungai Limau. Bapak Camat beserta Wali Nagari dan Muspika sekecamatan sungai limau hadir bersama-sama dilapangan terminal pasar Sungai limau untuk meriahkan hari Lapangan Petani (Filday) yang dimotori oleh Ielday Bumi Ceria.
Acara Filday tersebut dihadari juga oleh Dinas Pertanian Provinsi Sumbar, Bapeda Sumbar, BNPB Sumbar ditambah dengan utusan-utusan Nagari yang 20 didalam wilayah kabupaten padang pariaman.
Menurut penyampaian Tuanku Zahari ketua dari Sungai Limau Nagari Kuranji Hilir sekaligus kordinator I di P3MTBPI padang pariaman kepada Humas Nagari
Bahasanya dalam acara hari lapangan petani tersebut dilakukan pameran hasil karya anggota Sungai Limau pengolahan sampah serta hasil Biogas dan Pembibtan Multi Guna.
Wali Nagari Kuranji Hilir Bapak Firdaus Khatab dalam sambutannya mendukung sepenuhnya kegiatan Sungai Limau Anak Nagari ini dan beliau berharap kegiatan sekolah lapangan yang ada di Nagari Kuranji Hilir terus berkembang dan berkelanjutab sehingga nantinya menjadi sumber ekonomi bagi masyarakat.
Acara tersebut juga diadakan diskusi antara peserta Dinas-Dinas instansi terkait diwilayah kabupatan Padang Pariaman Dan Sumbar.


Humas Nagari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar